Wednesday 24 December 2008

Sekolah, home stay student, Sewa kamar jangka panjang / hari

Bila ada Kawan/kawan yang membutuhkan akomodasi di Singapore, bisa menghubungi saya (telp atau SMS), Ibu Ekky, di hp singapore saya +65-9199 5454. Saya akan bantu mencarikan akomodasi untuk Student, Pendaftaran sekolah, Sewa kamar jangka panjang bagi professional, sewa kamar harian , sewa Apt jangka panjang dan jual / beli Apt.
thanks.
Ibu Ekky
A. Sekolah di Singapore dan Home stay Student
Mencarikan sekolah (pendaftaran sekolah sampai di teirma di sekolah tsb) dan Akomodasi untuk student (termasuk Guardian / orang tua asuh, makan 2-3x dan cuci setrika). Kamar tidur furnish dengan aircond dan internet. Tinggal dengan Keluarga Indonesian atau Singaporean, mereka akan merawat dan menjaga student seperti anak mereka sendiri. Harga sekitar $900 - $1500 per bulan, tergantung dari lokasi, jenis apartment nya.
Lokasi kamar yang tersedia:
Ang Mo kio, Toa Payoh, Bishan, Yishun, Sembawang, Bedok, Sengkang, Jurong, Hougang, dll.
B. Sewa Kamar jangka panjang dan harian
* Beberapa pilihan kamar untuk di sewakan jangka panjang bagi pekerja professional di Singapore
* Kamar Harian di Whampoa (landed property), River valley (Condo dengan kolam renang) dekat Orchard, dan Novena MRT (condo dengan kolam renang). Kamar bersih rapi, furnish, aircond. tinggal dg. orang Indo .harga mulai $75 / hari (hari biasa) dan $85/hr (sebelum dan sesudah hari natal/th baru) .

0 comments: